Selamat datang di event

ERSI 4

Rahasia Skripsi dan Penelitian Cepat Selesai

Term and Conditions

๐Ÿ“Ada beberapa hal yang perlu anda persiapkan sebelum nantinya, mengikuti webinar Free
Webinar Nasional ERSI 4:
1. Kami menyediakan Zoom Webinar dengan Kapasitas 10.000 Orang peserta, Namun
ratusan ribu orang yang mendaftar ERSI 4 oleh karena itu silahkan masuk lebih dulu
di zoom dan bagi yang tidak kebagian di zoom maka silahkan mengikuti di youtube
streaming ebizmark solutions, kami juga akan menanggapi Q&A di live chat youtube
streaming.
2. Memasuki Zoom Meeting minimal 10 menit sebelum acara di mulai, tautan Zoom
kami berikan pada pesan ini.
3. Gunakan latar belakang (background) Zoom Meeting yang telah disediakan.
4. Mengganti Format Nama Zoom yaitu Nama_Status_Instansi Contoh:
Steve_Mahasiswa_UGM
5. Diharapkan untuk menyalakan kamera selama acara berlangsung.
6. Pastikan Anda menggunakan pakaian yang sopan.
7. Persiapkan alat tulis, atau pencatat digital agar memudahkan Anda mencatat materi
yang diberikan.

Note : Untuk sekarang klaim sertifikat tanpa memasukan kode voucher, namun tetap kami berikan diskon

Kelas Gratis Lainnya

Daftar STADAY sekarang juga!

Ceritakan Kesan Anda disini

105 thoughts on “Term and Conditions ERSI 4”

  1. Masyaa Allah banget kak meterinya, luar biasa, sya baru semester 5 tapi udah semangat banget ngerjain proposal penelitian, ternyata skripsi itu tidak susah seperti di bayangkan, apa lagi pas ikut pelatihan ini, jadi paham banget

  2. Alhamdulillah, acaranya sangat bermanfaat dan menambah ilmu dan pencerahan baru u/ aku otw skripsi an. Doakan lancar ya min.

  3. Walaupun kali pertama bagi saya, acara ini menarik, memberikan ilmu yang bermanfaat terutama bagi mahasiswa yang baru mulai ingin menyusun skripsi yang baik.
    Sangat keren sekali

  4. Acaranya sangat menarik dan berkesan buat saya pribadi. Dan saya termotivasi untuk mempersiapkan diri saya untuk tugas akhir saya. Ebizmark Mantap Betul

  5. Keren banget materinya nambah pengetahuan banget semoga materi yang tadi diberikan bisa diterapkan dalam pembuatan skripsi 1 bulan lagi ๐Ÿ™‚ terima kasih banyak kak sudah mengadakan webinar ini.

  6. Bill Albert Edward Anugrah Kaban

    Menurut saya ini acara sangat bagus sangat informatif sangking informatif nya menurut saya lebih mudah saya mengerti materinya dibandingkan materi yang diberikan diperkuliahan ngga nyesal mengikuti

  7. Wafi Fadhlurrahman

    Acara yang sangat bermanfaat, pematerinya sangat berkompeten dan luar biasa. Sangat berkesan sekali acara seperti ini karena akan bermanfaat bagi saya sebagai mahasiswa. Terimakasih Ebiz.mark sudah mengadakan acara webinar sekeren ini

  8. Seru bngt, jadi sedikit ada gambaran utk penelitian” ringan, smtr 3 pusing mikir cara bikin jurnal dan artikel, setelah ikut webinar jd ada gambaran

  9. Nafa Alfionita Rahayu

    Acara e -BizMark emang the best acara ERSI4 sekarang betul betul membantu mahasiswa semester akhir. Terimakasih e-BizMark ๐Ÿ˜Š

  10. Terima kasih banyak kak semua.
    Dari webinar ini saya dapat mengerti bagaimana cara menyusun skripsi yang baik๐Ÿ™๐Ÿ™

  11. I KOMANG ADI SUDARTA

    Acara sesi pertama ini luar biasa sekali, banyak insight-insight yang saya dapatkan. Yang terpenting dalam megerjakan tugas akhir atau membuat tulisan adalah banyak-banyak membaca terlebih dahulu, menabung agar kita punya banyak referensi dan bank kata, setelah itu akan lenih mudah dalam merangkai kata. Metode bercerita juga disarankan untuk menulis pada tinjauan pustaka untuk menghindari atau meminimalisir plagiarisme. Keren sekali!!
    -Komang Adi_Mhs S1 Unud

  12. Webinar nya sangat bagus dan bermanfaat. Saya langsung mengerti dari penjelasan pak Agus karena Penjelasan dari pak Agus sangat mudah di pahami dan menarik minat untuk kita ikut webinar webinar selanjutnya. Terimakasih banyak pak

  13. Wah keren banget ka… sangat berjasa kli Ebizmark khususnya untuk para mahasiswa
    terimakasih banyak semoga sukses selalu…

  14. Pak agus pembicara yang sangat bagus, mudah dipahami apa yang disampaikan dan juga cukup relevan dengan masalah mahasiswa tingkat akhir, selain itu acara bizmark keren banget karena banyak hadiah dan motivasi yang didapat, semoga akan banyak pelatihan free lagi yang bermanfaat lainnya. Aamiin…

  15. akhirnya saya menemukan ebizmark solutions ini. the real solution memang. jadi sedari sekarang berkat ilmu yang diberikan oleh bapak, saya setidaknya sudah ada persiapan untuk judul skripsi. terimakasih atas informasi dan ilmunya yang dibagikan secara gratis ini. semoga berkah pada diri saya, pemateri, ebizmark dan semua teman-teman. Amin. Terimakasih banyak

  16. Acara nya sangat menarik dan membantu sekali bagi pemula yang ingin melakukan penelitian, Acara nya full juga jadi buat ngisi waktu luang di akhir pekan. Terimkasih banyak ilmunya.

  17. Astuti Telaumbanua

    Hallo semuanya gaes,,, Aku Astuti Telaumbanua Mahasiswa Universitas Palangka Raya
    Jadi gini nih,,aku mau ngasih testimoni tentang pelaksanaan Webinar ERSI 4 dengan Tema “Rahasia Skripsi dan Penelitian Cepat Selesai”.
    Webinar yang di selenggarakan sangat-sangat membantu saya dalam menulis skripsi saya apalagi sekarang saya juga sedang dalam penulisan skripsi yang Puji Tuhan sebentar lagi akan melaksanakan Ujian Seminar Proposal,,.
    Banyak banget pengetahuan baru yang saya dapat dari para Narasumber yang sangat hebat dan memiliki Pengetahuan yang sangat luas banget. Mulai dari cara untuk Menemukan judul, Mengutip Literatur Review Penelitian, dan Bagaimana tata cara penulisan skripsi dengan baik, sehingga membuat saya semakin mudah memahami dan membantu saya dalam penulisan skripsi saya.
    Kesan yang saya dapat saat mengikuti webinar ini, adalah pelaksanaan webinarnya sangat on time/displin, hostnya juga mantap sekali dalam membawa acara, sehingga Para audiens juga tidak merasa jenuh dan bosan mengikuti acara webinarnya, karna pelaksanaannya lewat zoom jadi ketika hostnya letoy, atau lesu ketika membawa acara akan sangat mempengaruhi audiens untuk tidak mengikuti acara dengan baik. Narasumbernya sangat menguasai sekali materi yang dibawakan sehingga mudah sekali untik di mengerti.
    Dan paling Wow nya, acaranya menghadiahkan Dorprize yg sangat menarik sekali heheh,,, Karna itu paling di tunggu-tunggu banget dong wkwkwk…
    pesannya semoga acara ini semakin berkelanjutan kke depannya karena acaranya sangat membantu sekali
    Semangat untuk kita semua para pejuang Skripsi.

    God Bless
    @ibezmark

  18. Menarik sekali kak acara hari ini. sangat bermanfaat untuk saya. Sehabis ini saya mau share ke temen temen jika ada acara seperti ini lagi terima kasih kak

  19. Sangat membantuuuu bangettt buat yang udh buntu skripsian dan gatau harus ngapain. kerennn bangett pokonya. dapet sertifikat lagii. Bakal mantengin teruss

  20. Alhamdulillah terimakasih telah menyelenggarakan acara ini dengan tema yang sangat penting sekali yaitu skripsi..
    Suatu tema yang dimana sangat penting dan menarik sekali untuk dibahas dan kami sangat senang sekali mendapatkan bekal materi seperti ini karena telah meringankan kami dalam pembelajaran skripsi

  21. Zaskia meitha kaunang

    saya zaskia meitha kaunang dari unjaya ,masyallah sangat bermanfaat ilmu nya untuk saya yang mahasiswa baru semester 1 yang baru saja memulai perkuliahan jadi lebih menata pelan-pelan dan lebih terencana akan suatu saat nanti menjelang proses pembuatan skripsi,serta saya juga lebih banyak peluang untuk selangkah lebih maju dari teman teman saya di univ saya untuk lebih produktif di hari libur yang teman teman saya liburan tapi saya mengupgrade diri,terimakasih atas ilmu nyaโ™ก

  22. Nur zeila Sahara

    Acaranya sangat luar biasa , sangat bermanfaat sekali , pokoknya mantap bangett ๐Ÿฅฐ Terima ksih untuk semua team yg sudah menyelanggarakan acara ini ๐Ÿ™

  23. Maerna Nastiawati Dapa Ounga

    acara ini sangat berguna untuk kami mahasiswa/ mahasiswi yang akan menulis skripsi untuk tugas akhir. Terimakasih

  24. Berhubung saya mengikuti pelatihan ini dari sebulan yang lalu dan ternyata ada lagi makin membuat saya paham dan insya Allah hampir selesai untuk skripsi saya terima kasih ebizmark solutions

  25. Masya Allah kerenn bgtt acaranyaa kak, sangat bermanfaat untuk saya yang sama sekali tidak ada bayangan dalam mengerjakan skripsi, walaupun saya masih semester 5 tapi saya semangat untuk mempelajari lebih dalam bagaimana cara membuat skripsi yang baik dan benar. terimakasihh ebizz, kece ebizz!!

  26. Rudi Nur Biantoro

    Mengikuti 2 sesi ersi 4 rahasia skripsi dan penelitian cepat selesai wahh manteb banget. Sebelumnya saya merasa otak saya meninggoy karena sudah ditagih bab 1 bab 2 penelitian. Wahh serasa hidup kembali setelah mengikuti ersi 4

  27. Bayu Nanda Suwarna

    Mantap Acara nya Sangat bermanfaat sekali ilmu nya Gratis pula Sukses selalu E Bizmark dan Kawan-kawan lainnya

  28. rulli widyatmoko hanafi

    Mantul banget acara ini…uda gratis tis… dan bisa menambah wawasan semua lintas jurusan…. Maju terus e-Bizmark….

  29. Sesi pembinaan dan pengajaran yang interaktif, sangat membantu para mahasiswa, dan studi kasus penelitian dalam menunjang tingkat keberhasilan dalam sebuah penelitian.

  30. Acara webinar sangat luar biasa yang bisa membantu buat para mahasiswa tidak bingung dan gambaran cara membuat skripsi yang mudah.

  31. Acara ini berguna dan bermanfaat bagi mahasiswa terutama mahasiswa terakhir yang nyusun skripsi.
    Moderator juga menyampaikan materi tidak terlalu berbelit-belit dan menguhasai ilmu dalam webinar.
    E-Bizmark keren dan bagus

  32. Yuda Peratama Putra

    Assalamualaikum.
    Mohon maaf ni kk saya menggunakan hp saudara saya demi mengikuti seminar hari ini.
    Saya tidak punya hp kk

  33. Sangat bermanfaat banget, pemateri menjelaskan sangat detail. Pengetahuan tentang skripsi alhamdulillah bertambah banyak. Kegiatan hari ini sangat banyak memberikan pemahaman untuk mahasiswa indonesia. Semoga e-bizmark semakin sukses, jaya aamiin Terima kasih.

  34. Opie Putri Ilani Nasution

    Terimakasih e-BizMark, webinarnya sangat bermanfaat, awalnya saya masih sangat bingung dengan skripsi, tapi setelah mengikuti webinar ini saya jadi mendapatkan gambaran mengenai penelitian skripsi, materinya sangat bermanfaat dengan pemateri yang sangat luar biasa. Terimakasih e-bizMark sukses selalu

  35. Wah acaranya memberikan kita banyak pengetahuan apalagi yang terkendala akan skripsi. Jadi ayok teman teman kita ikuti acara ini agar menambah wawasan kita akan skripsi agar tidak bingung lagi atau skripsi kita takut di tolak dengan mengikuti acara ini kita tidak usah takut akan skripsi

  36. Acaranya sangat bermanfaat banget ka,karena penyampaian materinya sangat jelas dan mudah dipahami,saya semangat banget sampi sampai saya tulis materinya,best bangett acaranya,sukses trs ka buat acara selanjutnya

  37. Fadhilla Anggraini Pratiwi

    Alhamdulillah dengan mengikuti pelatihan Ersi 4 sangat bermanfaat bangett buat aku yg baru semester 3. Buat bekal untuk semenster akhir buat skripsian . Sukses terus Ebizmark and team!!

  38. Firda Widya Putri

    Pembahasan materi yang informatif, solutif dan sangat rinci yang disampaikan Pak Agus serta khususnya memberikan pencerahan untuk skripsi saya dan ucapan terimakasih kepada Bapak Agus memberikan motivasi yang membangun

  39. Mitchellia Islam Sabillah

    Acaranya luar biasa, pak Agus menjelaskan materi sangat baik bisa difahami dan panitianya juga luar biasa. The best banget e-bizmark๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  40. Woww, webinar ERSI4 bersama ebizmark sangat luar biasa antusiasnya dan dengan 16 jp yang luar biasa bermanfaat ilmu yang bisa di dapatkan. Tetap bersama ebizmark agar skripsinya lancar.

  41. Webinar hari ini sangat bermanfaat sekali buat Saya yang sekarang yang lagi anget-anget pengen cepat lulus. Pewawancaranya sangat powerful dan berkualitas, gak kaleng-kalengan. Pengen sekali Saya sebarkan ilmu ini ke teman-teman.

  42. Penjelasan pada acara kali ini sangat memuaskan dan sangat memotivasi saya untuk terus berkembang dalam budaya membaca jurnal artikel karena ketika membaca jurnal artikel kita dapat menabung kosakata di pikiran kita dalam membuat skripsi biar cepat lulus Sarjana/ S1

  43. Materi yang dibahas sangat jelas dan membantu, saya jadi tahu alur dan kerangka penulisan skripsi yang benar itu bagaimana, terimakasih e-Bizmark Solutions ๐Ÿ™

  44. Sofi Dwi Febriana

    Acara yang sangat bermanfaat banget, walaupun saya baru semester 3, tapi dengan mengikuti acara ini saya merasa lebih paham dan siap untuk mengerjakan skripsi

  45. e-BazMark adalah acara yang luar biasa, pengalaman terbaik dan sekaligus bermanfaat bagi Saya. Acara ini membantu Saya dari suramnya membuat skripsi dan sekarang Saya mendapatkan pencerahan untuk membuat skripsi. Terima kasih e-BazMark dan pak Agus. ๐Ÿฅฐ

  46. Alhamdulillah, terimakasih banyak atas materinya pak, saya ngak nyangka materinya sangat daging banget, dan sekarang saya sedang dilema untuk menentukan judul apa yang mau di angkatkan
    Tetapi setelah mendengar penjelasan bapak, saya termotivasi untuk lebih banyak membaca dulu bukan dilema dulu…
    Terimakasih pak

  47. Masya Allah… Suatu keberkahan bagi saya mahasiswa semester 7 mendapat kesempatan mengikuti webinar yang isinya daging semua TIDAK PELIT ILMU dan FREE, berkali2 mengucapkan terimakasih utk team penyelenggara webinar ini, semoga dilimpah gandakan rezeki dan segala kemudahan ๐Ÿ™
    inshaa Allah masih menantikan webinar2 keren berikutnya ๐Ÿ˜Š

  48. masyaa Allah tabaarokallah… pelatihan yang sangat bagus sekali… jadi punya gambaran dalam penyusunan tugas akhir… insyaaAllah bermanfaat.. jazakillah khoir para pemateri dan semuanya

  49. penyampaian materinyya selalu singkat, padat, dan jelas. sangat membantu para mahasiswa/i. dan sangat menyenangkan adanya kuis berhadiah ini :), sehat selalu untuk kita semua

  50. MasyaAllah. Alhamdulillah dapet pencerahan setengah hari ini. Ikut program KM dan harus cepet setor judul dan mulai skripsi tapi bingung banget harus mulai dari mana. Jadwal padet dan masih jauh dari angan2๐Ÿ˜…. Alhamdulillah dapet kuncinya *Menulis adalah fungsi membaca*. Langsung gass cari jurnal๐Ÿ˜

  51. Di tengah-tengah kegelisahan saya dalam memulai penyusunan skripsi, akhirnya saya menemukan free webinar Ersi. Senang dan bersyukur sekali. Hal-hal yang tadinya bikin saya bingung, seperti bagaimana cara mendapatkan ide skripsi dan bagaimana caranya menulis tinjauan pustaka dengan tepat, terjawab sudah berkat webinar ini. Di samping itu, Pak Agus menyampaikan materi dengan menarik dan mudah dipahami. Terima kasih tim e-BizMark.

  52. Webinarnya sangat menarik, tutornya asik sama hostnya juga. Pokoknya mantep pisan webinarnyaa. Terimakasih e-BizMark.

  53. Alhamdulillah dengan pemaparan materi Pak Agus tadi, saya menjadi lebih semangat untuk menyusun skripsi.
    Terimakasih Pak, semoga Bapak selalu diberikan kesehatan supaya dapat terus membimbing kami untuk dapat menyelesaikan penyusunan skripsi dengan baik dan cepat.

  54. Nanda Rahmalya
    wahh webinarnya sangat menarik, tutornya juga asik banget mudah dipahami. Mantep pisan pokoknamah. Terimakasih E-bizmark

  55. WEBINAR ERSI4, Sangat menyenangkan dan juga sangat banyak ilmu yang saya dapatkan. Dan dengan mereview mengenai kegiatan di ERSI3, saya dapat mengingat kembali serta termotivasi kembali dalam mengenai tahapan skripsi

  56. Alhamdulillah dengan materi nya sangat menarik dan sangat bermanfaat terutama bagi mahasiswa yang sudah memasuki semester 5. mulai dari cara mendapatkan ide penelitian dengan metode ATM, cara menulis bab 1 dan bab 2. Itu nanti nya akan menjadi gambaran bagi saya untuk persiapan menjalani skripsi.

  57. Silvi Dwi Putri Utari

    Mantap banget acara webinar dari e-bizmark ini.. Materi yang disampaikan menarik dan sangat bermanfaat .. Biasanya ikut webinar ga pernah sampai selesai tapi webinar kali ini walaupun lama ga mau ketinggal satu kata pun dari pemateri, sekeren itu.

  58. Alneta Angelia B

    Jujur nih, saya bener-bener semangat dan appreciate bangett buat ikut webinar ebizmark (ERSI 4) ini. Sebelumnya saya juga sudah mengikuti ERSI 3 di bulan lalu. Karena materinya cakep bangett dan mudah dimengerti, saya jadi makin semangat untuk ikut ERSI 4 lagi. (Karena emang secakep itu โœจ) Selain karena materinya yang membahas tentang “Rahasia Skripsi dan Penelitian Cepat Selesai” yang bener-bener dibutuhin sama anak kuliah khususnya sems akhir dan bisa jadi gambaran untuk anak sems 5 kebawah, materi yang disampaikan juga mudah untuk di mengerti. Ada giveaway juga yang bikin peserta makin semangatt untuk ikutan webinar ini. Acaranya juga meriah dipandu sama Mc yang super kece Pak Nugroho dan dibimbing sama pemateri Pak Agustinus dan Pak Deddy yang penyampaiannya to the point dan jelas bangett. Thank you buat Ebizmark yang udah adain webinar ini dengan gratiss, sukses terus kedepannya ๐Ÿ™Œ๐Ÿป

  59. Woww ini adalah Acara yang sangat menarik apalagi untuk mahasiswa seperti saya yg masih smst V sudah pusing mikirin skripsi (judulnya apa ya? Kalok diuji biar bisa jawab gimana ya?)dengan mengkuti webinar ini sudah ada gambaran untuk menyusun skripsi nanti.Saya dapat ilmu tentang penyususan skripsi
    Kata kakak tingkat “buat skripsi itu sulit, bikin pusing, banyak revisian,” setelah mengikuti acara ini saya tidak takut lagi ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
    Alhamdulillah untuk otak saya yang agak…. Ini๐Ÿ˜ bagi saya penyampaian materinya sangat sangat mudah dipahami.
    Terimakasih untuk webinar gratisnya

  60. A.Masdar_Mhs S1 Universitas Mulawarman

    Alhamdulillah atas izin Allah bisa mengikuti ERSI 4 ini… Sehingga masalah yang dihadapi selama ini bisa ditemukan solusinya…
    EKSPEKTASI untuk menyelesaikan SKRIPSI harus segera DIEKSEKUSI dengan sebuah langkah PASTI yaitu ikut agenda ERSI ^^
    Terima kasih atas #SabtuProduktifnya
    โ€ขโ€ขโ€ขSelamat Skripsianโ€ขโ€ขโ€ข
    Semoga diberi kemudahan dalam setiap langkah yang kita tempuh, aamiin

  61. Kalau ada yang bisa bantu kita menginspirasi ide ide buat skripsi dan bisa dapat hadiah menarik juga,
    Ya di E-BizMark tentu nya..
    Sukses selalu buat E-BIZMARK.
    Terima kasih.

  62. Navalia Nurul Hidayah

    Bismillah
    Acaranya bagus sekali saya yang semester 3 belum tahu apa-apa tentang skripsi jadi mulai terbuka pandangannga mengenai skripsi kedepannya.

  63. IRWANI AMABEL ODELIA ARITONANG

    Sangat menginspirasi pemikiran saya yang awalnya pikiran saya takut untuk mikirin skripsi dengan pemahaman dan pengajaran yang diterakan membuka pikiran saya untuk lebih berani. Saya berharp semoga ada lgi momen seperti ini dan semakin jaya dan keren canggih dan bermanfaat bagi masyarakat

  64. Rizki Aditya Anwar

    Acara yang sangat bermanfaat ,pembawa acaranya ramah dan pemateri menjelaskan dengan penjelasan yang ringan dan berbobot….. sangan memotivasi dan mencerahkan terimakasih ebizmarksolution luar biasaaaaaa

  65. Lilis Sutri Mardianti Andini

    Masyaa allah sekali acaranya sangat seru dan keren banget. Pematerinya sangat mudah dipahami banget, berhubung saya semester 5 jadi tau ada gambarannya untuk melangkah selanjutnya. Terima kasih

  66. Divka Dwi Cahaya Annisa

    Senangnya bisa ikut yang selanjutnya. Makin paham jadinya atas penjelasan pa Agus. Terimakasih banyak pa Agus dan e-bizmark.

  67. Lusiatus Sa'adah

    Pematerinya keren banget,,
    Paham dengan penjelasannya,,
    Dn materinya sangat bermanfaat,, thanks for e-bizmark terbaek deh๐Ÿ˜˜

  68. MEGAWATI SHINTA MARIA GULTOM

    Bagus banget. Saya sangat bersyukur bisa mengikuti webinar ini. Saya jadi lebih termotivasi dan semangat untuk membuat penelitian untuk skripsi saya nanti. Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shopping Cart
Scroll to Top